nufnang

Friday, April 25, 2008

Kesunyian ku

Ku berjalan meniti kesunyian ini
Kemudian aku berteriak mengusir sepi
Namun,
Hanya ada gema yang berkumdang
Menunjukkan bahwa aku memang sendiri..

Ya ALLAH,
Aku terjatuh dalam kegelapan malam ini
tak kulihat sedikit cahaya pun di jalan ini
Bahkan bulan dan bintang pun enggan menerangi jalan ku


Aku binggung dan berjalan dengan arah tak menentu
Apakah jalan ini memang tak berpenghujung ?
Apakah malam ini takkan berganti siang ?

Dibawah bawah pohon kenangan ini
Aku tertunduk sepi meratapi kesunyian ini
Dimana kau tak lagi di sisi..

Kemanakah kau pergi?
Aku hanya bertemankan dengan bayang mu
Dan tersenyum
Dengan penuh harapan
Kau akan berbahagia di sana

Dan,
Disinilah aku akan selalu
Menanti sebuah keajaiban
Berharap
Fajar akan datang
dan berharap aku akan bisa menatap mu dengan
lebih dekat lagi...

peritnya..